Thursday, June 21, 2007

Gara-Gara Mati Listrik

Beberapa hari ini yang suka bikin aku kesal adalah mati listrik yang berkali-kali dan biasanya makan waktu cukup lama. Biasanya terjadi mulai subuh sampai setelah jam makan siang terus dilanjutkan pada malam hari mulai dari habis maghrib sampai jam sepuluh malam. Yang bikin aku tersiksa banget adalah ac kamar jadi mati dan kita harus menahan gerah yang teramat sangat, belum lagi kalo air di bak mandi habis karena pompa tidak bisa menyala, akibatnya sudah dua hari ini aku ga mandi pagi, nunggu sampai listrik nyala lagi dan air mengalir ke bak. Tapi masih bisa diatasi dengan memakai lotion dan cologne sih. Gara-gara keseringan mati listrik ini juga kerjaan kantor jadi terhambat banget, soalnya 100% kerjaan kantor bergantung pada komputer. Perkiraanku yang mungkin akhir bulan nanti aku bisa segera cabut dari kantor ini sepertinya melayang sudah. Target tak tercapai...aku sepertinya masih harus menahan rinduku pada keluarga di Bandung, hiks..hiks...padahal aku sudah ingin sekali pulang, banyak banget yang ingin aku lakukan disana, jenuh rasanya disini....
Hmm..nasib...demi sesuap nasi dan bekal masa depan...setidaknya aku jadi bisa dapat gaji setengah atau satu bulan lagi ke depan..tambah bonus kali ya... mungkinkah...kayanya kalo soal bonus jangan terlalu berharap deh....yang penting aku bisa pulang. Oh..tempat tidurku, aku rindu padamu....

No comments: