Thursday, July 19, 2007

Satu per satu..

Akhirnya satu persatu temen-temen kantor meninggalkan Aceh, pulang kembali ke daerahnya...hiks.. jadi ingin pulang juga..tapi sepertinya aku masih harus bersabar setidaknya 2 minggu lagi. Tapi pagi Dina, penggembira di kantor ini udah balik ke jakarta, kemarin malam, para wanita pergi keluar sampai malam nemenin dia belanja oleh-oleh, kita juga ikut belanja sih. Sampai di kantor, nemenim Dina ngepak barang sambil dengerin celotehannya yang rame dan bikin orang ketawa, sampai akhirnya kita tertidur setelah lewat tengah malam.
Hari ini terasa sekali kantor ini sepi, tak terdengar tawa Dina yang khas. Sehari sebelumnya, Chief juga udah pulang duluan ke Bandung karena istrinya sakit. Kenapa ya orang-orang yang duluan pulang tuh justru orang-orang yang bikin kantor jadi hidup dan tak membosankan.. Begitu juga dengan Jehan..
Sabar, sebentar lagi aku pasti bakal nyusul pulang, apalagi aku kemarin udah minta didoain sama Mamam agar laporan kerjaku selama disini diterima, sehingga aku bisa merasa lega dan bisa cepat pulang. Tadi pagi aku sudah masukin gambarku, tapi masih harus menunggu hasilnya entah berapa lama.
Sekarang-sekarang ini aku gandrung banget pergi keluar tuk belanja oleh-oleh tuk keluarga, tapi berhubung mereka sudah dapat, maka aku memfokuskan tuk beli oleh-oleh tuk diriku sendiri. Rencananya aku masih ingin membeli selop, tempat Hp dan dompet. Lagian souvenir pesananku belum jadi, mudah-mudahan barangnya sudah ada sebelum aku pulang, karena sepertinya mereka agak kesulitan kalo harus memaketkan pesananku ke Bandung. Satu per satu temanku pulang, satu per satu pekerjaanku kuselesaikan, satu per satu aku berburu oleh....sampai akhirnya aku benar-benar pulang, nanti.....

No comments: