Saturday, July 14, 2007

Berburu Oleh-oleh

Walaupun kepulanganku ke Bandung diundur terus..tapi aku dan temen-temen cewek sudah bersiap-siap berburu oleh-oleh terutama untuk keluarga di bandung. Nyari oleh-oleh untuk cewek lebih gampang soalnya jenis n macemnya lebih banyak, terutama tas, dompet, sepatu dan kain. Sampai kemarin malam aku sudah berhasil mendapatkan oleh-oleh untuk mama tercinta n mamam (calon mertuaku) plus oleh-oleh lain tuk tante-tante. Tapi sebelnya sampai sekarang aku belum berhasil mendapatkan barang untuk diriku sendiri, aku ingin membeli tas tangan kecil warna hijau, tapi setiap aku cari ke toko-toko selalu ga ada, lagi habis kali ya stocknya. Mudah-mudahan aja sebelum pulang nanti aku masih sempet nyari ya....
O ya..aku juga harus mesen tas keong kecil tuk dijadiin souvenir pengajian nikahanku nanti, mumpung disini nemu yang lucu ya sekalian aja, jadi mama ga perlu mikir lagi tuk ngasih souvenir kaya gimana. Sayangnya juga pas aku ke tokonya ternyata stocknya lagi habis, ga tau nih, apakah pas aku pulang nanti barangnya

sudah ada atau belum, tapi kalau pun belum ada, aku coba minta mereka tuk kirim
barangnya ke bandung.
Nah... yang aga susah tuh nyari oleh-oleh tuk cowok terutama tuk aa dan ade, soalnya mereka ga terlalu suka barang yang khas dari suatu daerah, tapi aku dapet solusinya.. tuk aa aku beliin aja keripik balado kesukaannya di bandara polonia, kalo untuk ade, aku gratisin aja titipan tas untuk ceweknya, beres deh.... Kalo tuk papa n aa yudi, akhirnya aku beliin sarung aja sama tempat kunci mobil/motor, hmm..mudah-mudahan mereka suka ya...
bingung sih...
Besok-besok kalo ada kesempatan dan dewi fortuna masih berbaik hati padaku..aku mau cari lagi tas untuk diriku sendiri ah, mudah-mudahan aja nemu....

No comments: