Saturday, July 14, 2007

Keluh Kesahku di Hari Minggu

Hari ini hari Minggu tapi aku ga semangat..di sini tuh ga ada pengaruhnya hari minggu atau hari kerja.. rutinitasnya tetep sama.. duduk di depan komputer dan kerja.. bukannya aku ini seorang yang mengeluh tapi kalo selama 6 bulan keadaannya seperti ini rasanya bosen dan muak juga.. Untung aja internet hari ini agak bersahabat, jadi aku bisa nulis-nulis di sini di sela pekerjaanku mengerjakan pekerjaan orang lain.. Maunya ngeluh lagi, tapi kemarin mama pernah bilang di telepon, kerjain semuanya dengan hati yang ringan.. oke deh ma, aku coba..

Soal lain yang selama ini bikin aku ingin cepet pulang adalah soal kebebasan dan makanan. Disini mau pergi keluar tuh ijinnya susah banget, kalau pun akhirnya diijinkan tapi kita harus menerima sederet nasehat dan wajah cemberut si pemberi ijin, walaupun sudah bukan jam kerja atau pun hari libur. Kesel rasanya terkungkung di kantor terus.

Soal lain adalah soal makanan, disini kita disedian makan siang dan makan malam. Tapi terkadang menunya, maaf ya untuk yang ngatur menu, bikin kita bosen dan ga nafsu makan, aku rasa terkadang makanan yang kita makan seporsinya ga nyampe lima ribu per orang padahal aku yakin mereka punya uang yang cukup untuk kasih kita makanan yang lebih baik. Siang ini menunya hanya nasi dan perkedel kentang, setiap orang cuma dapat jatah satu, so.. aku ambil nasinya sedikit aja disesuaikan dengan perkedelnya..supaya kenyang mungkin nanti aku ngemil biskuit yang memang sengaja aku beli tuk sarapan dan mengganjal perut. Kalo mau makan enak kita harus beli diluar, itu pun ijin keluarnya susah dan harus mau ngeluarin duit yang untuk sekali makan tuh sekitar duapuluh ribuan, tapi ga apa-apa deh.. demi kepuasan, lagian kan ga tiap hari. Hmmmmm.... aku benar-benar merindukan masakan mama...

Satu lagi yang bikin aku kesel hari ini.. aku lagi ngambek sama cowokku..sebel aja..sebel sebel sebelllllllllll..

No comments: