Thursday, May 17, 2007

Dia yang kupilih


Mungkin dia tidak seromantis, tidak seperhatian, tidak setampan, tidak sekaya "dia nya" orang lain.
Mungkin dia memang orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara blak-blakan.
Mungkin dia memang orang yang tidak terlalu mengerti dan mengetahui apa mauku.

Mungkin dia orang yang aga keras kepaladan sedikit egois.
Mungkin dia orang yang aga cuek dan apa adanya.
Mungkin dia memang orang yang terkadang bikin aku kesal, sedih dan marah.

Tapi .....dia adalah
Orang yang telah aku pilih tuk aku berikan cinta dan kasihku,
Orang yang aku pilih tuk menjadi orang tua bagi anak-anakku kelak,
Orang yang aku pilih untuk menyandarkan kepalaku dibahunya kala aku lelah dan sedih,
Orang yang aku pilih tuk berbagi suka dan duka di sepanjang sisa hidupku,
dan
Orang yang kupilih tuk menjadi imam bagi keluargaku.

Dialah pilihanku...
Maka jadikanlah dia yang terbaik bagiku dan aku yang terbaik baginya
Jadikanlah kami berdua orang yang saling menyayangi, saling mengerti,

saling mengisi, saling menguatkan dan saling setia dalam berbagai keadaan,
suka maupun duka,
selamanya.....

des

No comments: