Friday, November 9, 2007

Senangnya Lebaran Tahun Ini.......


Akhir Ramadhan dan Lebaran kemarin kerasanya beda banget dengan Lebaran tahun-tahun yang lalu.. Kalau dulu-dulu Lebaran tuh ya begitu-begitu aja.. ga ada bedanya dengan yang lalu-lalu, ga ada yang istimewa dan ga ada yang bisa dikenang. Tapi...lebaran kali ini aku happy.....banget, kayanya ga bakal terlupakan..why..soalnya 4 hari setelah Lebaran aku resmi dilamar ma Aa, akhirnya satu tahap lagi terlewati sebelum menuju tahap berikutnya yang lebih penting lagi.


Yang lebih seneng lagi...akhirnya kita bisa ketemuan hampir tiap hari setelah sabar nunggu sekitar 7 bulan. Jadwal ketemuan kita emang langka banget, rasa rindu pengen ketemu harus sering dipendam, tapi alhamdulillah walau komunikasi lewat sms n kadang-kadang telepon suka bikin kita salah paham, kita masih bisa bertahan n yang penting aku punya motto yang bisa bikin aku terus optimis : buah kesabaran dalam hal apapun, insya Allah adalah kebahagiaan.
Aku yakin kalo kita berdua pasti bisa meraih kebahagiaan itu walau harus bersusah-susah dulu.
Terima kasih ya Allah karena telah mempertemukan kita berdua, terima kasih juga tuk Om Yudin pak comblang kita, cepet sembuh ya Om...



No comments: